banner web pa martapura

on . Hits: 80

SELAMAT, HAKIM PA TASIKMALAYA DILANTIK MENJADI WAKA PA MARTAPURA KLAS II

bfoto bersama pada saat Pelantikan Ibu Septianah, S.H.I.,M.H menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Martapura

{www.pa-martapuraokut.go.id}

Septianah, S.H.I.,M.H hari ini Senin, 24 Agustus 2020 resmi dilantik menjadi wakil ketua Pengadilan Agama (PA) Martapura Klas II menggantikan Alfi Zuhri, S.Ag yang dipromosikan menjadi Ketua Mahkamah Syariah Calang Klas II. Sebelumnya, Pimpinan PA Martapura sempat kosong beberapa hari, kini akhirnya telah terisi secara lengkap. Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dilakukan secara virtual mengingat kondisi Ibu Septianah,. S.H.I.,M.H yang sedang mengandung dengan usia kandungan 8 bulan.
Acara Pelantikan dan Pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh Ketua PA Martapura Klas II Syarifah Aini, S.Ag.,M.H.I. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah digelar di Ruangan Lobby PA Martapura dihadiri Hakim, Pejabat Fungsional & Sturktural, Pegawai dan Tenaga PPNPN PA Martapura mulai pukul 10.00 Wib. Acara Pelantikan dimulai dengan pembacaan doa oleh Arif Mahfuz Hakim PA Martapura dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 181/KMASK/VIII/2020 Tanggal 24 Juli 2020 oleh Arman Susanto, S.H.I kasubbag PTIP serta yang bertindak sebagai saksi adalah Foead Kamaludin, S.Ag (Hakim PA Martapura) dan Muhammad Sanusi, S.Ag (Panitera PA Martapura).

b
Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan juga terasa berbeda yaitu Ketua PA Martapura mendelegasikan pengalungan kalung jabatan Ibu Septianah, S.H.I., kepada Ketua PA Garut. Selanjutnya prosesi pelantikan ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh Aparatur PA Martapura dimulai dari Ketua PA Martapura, Hakim, Panitera, Sekretaris dan seluruh Pegawai PA Martapura. (UHS)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Martapura

Jl. Merdeka No.002 kelurahan Pasar Martapura Kecamatan Martapura Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur Sumatera Selatan

Telp: (0735) 4840235 

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Copyright TIM IT PA Martapura OKU Timur @2019